Timnas Indonesia ☺♥

Timnas Indonesia ☺♥
♥ Kebanggan Rakyat Indonesia ♥

Sabtu, 08 Januari 2011

♥04.01.11♥the best day ever♥



helow people!~
ada the best day eveeeeeeer!! :D
hari selasa tgl 4 bulan januari tahun 2011 :D

ke mess Arema (Y)

gak nyangka wktu itu ketemu sama yongki kwkw

percaya gak percaya hari pertama msk udah seneeeeeeng banget! \m/

sebelumnya maaf ya gak ada niat pamer:-)



ceritanya:

waktu bel masuk ada tmn tuh ngasih tau kalo olahraganya ke mess Arema . watde O.O . refleks jerit . refleks ngambil kertas . refleks ngambil spidol temen . hari pertama masuk, gak bawa bolpen atau pensil . bagus kan? ya murid rajin gitu:-) kembali ke cerita! yeyey! semangat gitu dah turun kebawa . eh ternyata msh debat aja sama guru . muridnya pada mnta ke mess . eh pak maks (guru) minta jalan2 . hahahahahah ga asik bgt wo! dan jalan tuh akhirnya eeeeh mau kabur tpi ada satpam . ups eaeaa . lanjut perjalanan! sampe di jln. pekalongan, pak maks ngajak makan pangsit . ahaa! GAK SERU! udah pada makan deh prasaan smuanya ha to the ha . daaaaaaaan.......... semua ngrayu yeyeyey dan (lagi) akhrnya boleh ke mess :D

perjalanan ke mess.......

'naik apa ke mess?' 'angkot!' okd angkot apa coba tebak?? angkot AL!makin cinta AL :* hohoho perjalanan gak smpe 5 menit smpe . trs smpe di mess mobilnya bnyk . ada mobilnya ridhuan jg (y) krna pada katrok smua, kita ngintipin tuh dalem mobilnya ridhuan -_- krik termasuk aku jg hehe . ngaku lebih baik kan? :p gakdapapa sih cuma ada koran jawa pos, radar malang, sportivo :-) lamaaaaaa banget nunggu! gak ada tanda-tanda kehidupan disana . yaAllah nge'krik' bgt.

beberapa menit kemudian.........

'pulang aja yok!' 'enggak mauuuuu paaaaak!!!' '...' tiba-tiba ada sapaaaa gitu dtg naik sepeda motor . 'paak! itu pak ada org! tanyain dong!' akhirnya pak maks nanya eeeeeeeeeh ternyata barusan latian . hore! smua senang! gak lama ada bus arema dtg . waw! aku dekdekan gaje gitu U,u oyeah! aku nyiapin kertas sama spidol!

busnya sampe........

smua pada turun . makin dekdekan! sampe ngetik skrg dekdekan! hohohoho:p satu persatu turun! tpi yg aku cari gakada! hadeh pesimis bgt bsa dpt ttdnya yongki :/ tpi hari senin ada info yongki udh plg ke malang . okd O.P.T.I.M.I.S! daaan ada bustomi turun mau mnta ttd tpi takut ntar yongki jg turun . yaudade gakusa! yg penting aku dpt ttdnya yongki dulu! gila buset makin dekdekan! tmnku pda mnta ttdnya ridhuan tpi aku tetep nunggu (y)

tibatiba......

ada org jlnnya tertatih-tatih *disuruhkakpanyopakebahasagitu-_-* aaaaa itu yongki! woy! saya ketemu liat yongki pake mata kepala sendiri! aaaaaa yaAllah aku lebay maaaaf! mau sujud syukur wae rasanya hahaha . trs aku dtg tuh pas di dpnnya bus u,u aku cuma berdua! eh monyet gak nyangka loh! (?) apalgi aku yg pertama :') yongki ttdnya dikertas jdi pake alas paha sebelah kanannya x) hbs dpt ttdnya aku nyebrang kan eh tutup spidolnya jatuh -_________________________- nyebrang lgi deeh! zz --' ternyata ada ridhuan ngmg2 sama sapaaa gitu trs aku mnta ttdnya :D berdua doang (lagi) x) kwkwkw . yeyeyey wktu tmnku mnta ttdnya yongki aku berdiri di sebelah kanannya yongki aaaaaa pas disebelahnya! :'D tpi yongki agak bungkuk gitu . trs aku pndh di sebelah kirinya ehe *nyengir* kan udah selese tuh ngasih ttdnya, yongki berdiri! dan apa yg terjadi????????? yongki gak sengaja nyenggol akuuuuh XD hahaseeeek x) makasih yaAllah :* dan akhirnya kita pulang :D the best day ever lah pokoknya! (Y)

ttdnya ridhuan:)


ttdnya yongki:)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar