Timnas Indonesia ☺♥

Timnas Indonesia ☺♥
♥ Kebanggan Rakyat Indonesia ♥

Senin, 06 Desember 2010

Irfan Haarys Bachdim *.*

Heyho!



aku punya idola baru lhoo ~.~
mungkin postingan kali ini gak penting ya tpi gpp lah nmbh postingan gitu *plak



Irfan Haarys Bachdim :
pemain Timnas .
ganteng .
keren .
TTL : Amsterdam, 11 Agustus 1988
posisi bermain : gelandang, striker
klub saat ini : Persema Malang *ngelive deh kalo tanding haha
no. punggung : 10
tinggi : 178 cm
berat : 62 kg
pemain favorit : Ricardo Kaka


Klub Junior :
1999-2001 : Ajax Amsterdam
2002 : SV Argon
2003-2007 : FC Utrecht


Klub Senior :
2008-2009 : FC Utrecht
2009 : HFC Haarlem
2010 : Persema Malang



:)

aku tau Irfan Bachdim itu mulai hari Rabu hehe ._.V
pertamanya sih mau ngefollow acc-nya (@IrfanBachdim10)
tpi gak sempet .
followersnya wktu ituh msh 7000-an .
Eh tiba22 hari apasih lupa kalo gak slh hari Kamis, followersnya udah 30ribuan .
aku dpt info tuh dri koran jawa pos .
wokesip! feeling dia idola baru (y)
yah ternyata bener deh!
hari sabtu aku liat INA vs LAOS!
egila cakep Irfan!
terpesona smpe gak kedip deh sumpah lebay (?)
eaeaa aku follow deh dia . followersnya udah 40ribuan aja *.*
makin yakin bakal jdi fans fanatiknya (y)
beneran deh! jdilah aku fans fanatiknya (sblm Irfan ngegolin)
daaaan menit ke 62... dia NGEGOLIN!!
uyeee aku teriak refleks!! aaaaaaaaaaaaaa <- contoh *apadeh okesep! makin fanatik hbs si Irfan joget! gak kedip lhoo *.* dan yg paling bkin bangga Irfan bsa hafal lagu Indonesia Raya dlm wktu 2 jam . waw *.* trs followersnya dia skrg adalah......... 115635! gila dong ya? ckck hebat bgt deh Irfan *lebaymaafya! trs apa lagi coba ?? bingung deh (?) ini fotonya :
<- ganteng unyuuu *.* udah segitu dulu ya! maaf lebay! :) byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar